Selasa, 22 Desember 2009
pria buncit = romantis
Kalau anda wanita dan sedang mencari pria romantis untuk didekati, ada satu cara mudah untuk mengetahui apakah pria yang anda incar termasuk pria yang romantis atau tidak. Caranya adalah: Perhatikan berapa banyak makanan yang dihabiskan saat sarapan. menurut mitos jepang, pria yang makan banyak pada saat sarapan adalah pria yang romantis.. Hmmmm.. apakah mitos ini juga berlaku di Indonesia? sepertinya tidak!!! gw kalo sarapan biasanya banyak.. tapi apakah gw romantis?? hmmm... INI BUKTI MITOS TERSEBUT TIDAK BERLAKU DI NEGERI KITA TERCINTA!! hahaha
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Reflecting modernity through a convex glass in a church
Last Sunday morning, while attending weekly mass at kodaira's local catholic church, i noticed something strange. I have been here for s...
blogroll
-
minum orange juice sambil ngaca.. kok rasanya jadi kaya yakult yak! asem! oh mungkin gara2 minumnya sambil ngaca.. (Tue, 23 Nov 2010 01:09:2...
-
Last Sunday morning, while attending weekly mass at kodaira's local catholic church, i noticed something strange. I have been here for s...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar